UHIVE platform jejaring sosial masa depan


UHIVE adalah sebuah platform yang akan mengubah jejaring sosial   dan   membawanya ke era baru, UHIVE akan menggabungkan   kemampuan teknologi dengan psikologi manusia untuk memberikan pengalaman yang unik dan menghibur. Komitmen   kami   adalah   untuk   meningkatkan   interaksi individu dalam kelompok, dan masyarakat   melalui   mengintegrasikan    pengetahuan   dasar   dari psikologi sosial dan perkembangan    sosiologi,   dengan   menggunakan   teknologi   blockchain.
Kami mendorong era baru jejaring sosial, yang akan memberikan lebih dari sekedar interaksi umum berbagi media atau menulis komentar di halaman, itu akan memberikan cara baru bagi pengguna untuk menjelajahi dan merasakan informasi    melalui     indra mereka. Tidak seperti    jejaring sosial lainnya, yang membatasi pengguna untuk mencari kata kunci, kata-kata yang relevan untuk memulai perjalanan penemuan baru untuk   topik    acak. UHIVE akan memberi pelanggan kesempatan untuk berjalan melalui ruang tanpa   batas    dan     mengidentifikasi komunitas trendi yang perlu ditelusuri.
Pengalaman realistis UHIVE membantu pengguna merasakan informasi dengan sensor penglihatan mereka. Dimensi fisik akan membantu pengguna   merasakan    informasi seperti ukuran komunitas, populasi, dan keterlibatan pengguna secara visual representasi seperti ukuran, persepsi kedalaman, skala, dan efek visual.
Apa yang membuat platform UHIVE berbeda dari platform lainnya ?
 — Dimensi fisik baru yang inovatif, memungkinkan pengguna menjelajahi ruang dengan cara yang lebih intuitif
 — Bersifat anonim.
 — Ekonomi baru dan sepenuhnya mandiri.
 — Berdasarkan penelitian psikologi manusia selama bertahun-tahun, dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan manusia.
 — Dibangun dari awal untuk mendukung realitas virtual.
 — Jaringan sosial pertama yang dikendalikan oleh A.I. teknologi
 — Sistem blockchain hybrid baru, yang menggunakan yang terbaik dari kedua dunia (terpusat dan terdesentralisasi).
Jaringan sosial UHIVE memiliki dua pengalaman inovatif yang telah diperbaiki yaitu Civilized world dan grey world.
 — Civilized world :   adalah   jaringan     yang     diatur  oleh aturan dan peraturan yang diberlakukan. Identitas adalah nyata, orang dapat terhubung dengan keluarga dan   teman  teman   mereka,    dan bertemu orang lain. Ini adalah jaringan yang terbuka dan dipengaruhi oleh faktor eksternal seperti politik, norma sosial, dan peraturan global.
 — Grey world : UHIVE telah menghidupkan kembali anonimitas untuk orang-orang dengan struktur terdesentralisasi berdasarkan teknologi blockchain, pengguna sepenuhnya bersifat anonim.
Visi
Visi kami adalah untuk merevolusi      dan     memimpin    jalan    menuju masa depan jejaring sosial, memperkaya pengalaman kehidupan pengguna dengan platform sosial baru dan menghibur. Kami bertujuan untuk melampaui harapan dan berbagi kesuksesan kami dengan semua pengguna. Ambisi kami, komitmen untuk inovasi yang terus-menerus, dan kemampuan teknologi kami dalam lanjutan A.I. dan teknologi    blockchain, semua membantu   UHIVE    meluncurkan era jejaring sosial baru.
Misi
Misi kami adalah untuk menciptakan pengalaman bagi pengguna dan menjadi satu satunya jaringan sosial paling dominan di dunia.
Bagaimana itu semua bisa terwujud?
 — Inovasi: menciptakan dunia baru di dunia.
 — Teknologi: Jaringan sosial pertama yang didasarkan pada teknologi blockchain dan A.I.
 — Aset Digital: Untuk memiliki token crypto bawaan sendiri yang sudah ada, token UHIVE, di mana orang-orang akan memiliki banyak cara untuk mendapatkan dan membelinya.
 — Pengalaman dan Retensi: Menawarkan pengalaman unik kepada semua pemangku kepentingan untuk mempertahankan tren yang sedang berkembang.
 — Self-Sustained Digital Economy: Menciptakan ekonomi yang solid, yang dapat mengembalikan nilai kepada semua pemangku kepentingan melalui aliran pendapatan organik.
UI (Antarmuka Pengguna)
Aplikasi ini sangat mudah digunakan bahkan     lebih    mudah    dan lebih pintar dari Facebook atau Instagram, tetapi dengan cara yang baru dan inovatif. Ruang pengguna    memiliki    dinding, seperti Facebook dan Instagram, tetapi dengan    cara    yang inovatif     untuk menjelajahi ruang lain, cukup jelajahi lingkungan dengan satu gesekan sederhana.
Kami akan memperkenalkan mode blockchain hybrid baru    yang    memungkinkan pengguna untuk menjadi sepenuhnya anonim, dengan membayar biaya kecil   menggunakan UHIVE Token.Biaya ini akan mencakup biaya jaringan untuk menyimpan data   dalam    sistem blockchain,mode blockchain hybrid akan unik untuk jaringan ini dan sepenuhnya anonim.
Token
Token ticker : UHIVE (HVE)
Presale : 11 April - 30 May2018
Crowd sale : 10 Juni - 15 September 2018
Harga Token Pra-ICO: 0,0015 USD
Pra-ICO (Tahap 2): 0,002 USD
Penjualan Massal: 0,003 USD
Total suplai : 80 miliar HVE
Soft Cap : 10.000.000 USD
Hard Cap : 54.000.000 USD
Untuk mendapatkanToken UHIVE, Anda perlu membeli Token UHIVE dengan membuat ETH, BTC, atau transaksi mata uang fiat.Untuk setiap transaksi, Anda perlu membuat akun, mengisi info pribadi Anda, mengunggah ID Anda.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan klik link berikut ini : 

Eth address : 
0xB2206e495170eaF36D0677750aD9445fbA5024B3

Komentar